Minggu, 07 Juli 2013

Tugas Berita

UIN GELAR WISUDA TAHUN 2013
               Samata- Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelarkan wisuda pada hari selasa  (30/4) di gedung Auditorium kampus 2 Samata-Gowa. Menurut salah seorang wisudawan Muh.Fadli, bahwa “saya  tidak punya persiapan yang istimewa dalam menghadapi wisuda. Hanya saja saya harus mempersiapkan baju kemeja putih dan celana hitam.
             Pembantu dekan bidang akademik bapak Dr. Nurhidayat M.Said menurutkan bahwa wisuda I di tahun 2013, fakultas dakwah dan komunikasi mengikutkan 19 wisudawan dan wisudawati yang secara serentak telah di yudisium pada hari selasa (16/4), yang terdiri dari 11 orang jurusan ilmu komunikasi, dua orang dari jurusan badan konseling islam, 2 orang dari komunikasi penyiaran islam dan 4 orang dari jurusan jurnalistik.
              Sayangnya wisuda I UIN tahun 2013 berlangsung pada hari jumat (26/4) namun banyak dosen yang bertugas untuk berkhutbah sehingga wisuda di undur, “lanjut beliau. Wisudawan terbaik 1 dari jurusan BKI atas nama Rahmi said,ipk 3,98, terbaik kedua zulya ipk 3,87 dari jurusan jurnalistik, disusul Muhammad Fadli dari ilmu komunikasi dengan ipk 3,85.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar